HEALTH IS NOT EVERYTHING, BUT EVERYTHING WITHOUT HEALTH IS NOTHING

Search

Minggu, 22 Maret 2015

Kamu Mahasiswa Kesmas?? Wajib Download Jurnal BIMKES Vol.3 No.1

BIMKES merupakan portal berkala ilmiah mahasiswa kesehatan di Indonesia. (Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Kesehatan Masyarakat, Ilmu Keperawatan, Ilmu Gizi, Farmasi, dan Kebidanan).
Berikut adalah berkala ilmiah yang tergabung dalam BIMKES:



  1. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Kedokteran Indonesia ( JIMKI )
  2. Berkala Ilmiah Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia ( BIMKGI )
  3. Berkala Ilmiah Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia (BIMIKI )
  4. Berkala Ilmiah Mahasiswa Kebidanan Indonesia (BIMABI )
  5. Berkala Ilmiah Mahasiswa Farmasi Indonesia (BIMFI )
  6. Berkala Ilmiah Mahasiswa Gizi Indonesia (BIMGI )
  7. Berkala Ilmiah Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Indonesia (BIMKMI )
BIMKMI merupakan satu-satunya jurnal atau berkala ilmiah elektronik yang terdaftar ISSN yang memuat artikel-artikel ilmiah dari mahasiswa Kesehatan Masyarakat di Indonesia dan berada di bawah naungan BIMKES.

BIMKMI pun mendapatkan dukungan dari Health Professional Education Quality (HPEQ) Project DIKTI Kemendikbud, sebuah proyek yang berkontribusi pada pencapaian peningkatan layanan kesehatan melalui peningkatan kualitas pendidikan tinggi kesehatan.

BIMKMI telah menerbitkan jurnal/berkala ilmiahnya beberapa volume dan edisi, yang terbaru adalah Jurnal BIMKMI volume 3 edisi Januari-Juni 2015, yang telah dirilis pada awal Maret kemarin. Jurnal Volume 3 Nomor 1 menyajikan informasi terkini bidang kesehatan masyarakat yang disajikan secara khusus untuk khalayak yang haus akan informasi. Jurnal kali ini juga membuktikan eksistensi mahasiswa kesehatan masyarakat dalam peran serta pengembangan ilmu pengetahuan dan publikasi ilmiah.

Mahasiswa Kesehatan Masyarakat wajib untuk mengunduh dan membaca jurnal ini. Sangat bermanfaat untuk menambah referensimu. Kalian juga dapat mengunduh berbagai jurnal BIMKMI dan jurnal berkala ilmiah lainnya yang berada dibawah naungan BIMKES di website : www.bimkes.or

Download Jurnal BIMKMI (Berkala Ilmiah Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Indonesia) Volume 3 Nomor 1 edisi Januari - Juni 2015 
http://www.bimkes.org/Terbitan/bimkmi-vol-3-no-1/


Septia Putri Arofi
Manajemen Pelayanan Kesehatan (MPK 2013)
Departemen Pendidikan, Penelitian, dan Keilmuan (P2K)
HMPS Kesehatan Masyarakat 2015/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar